Jumat, 25 November 2011

kendaraan 1 miliyar penuh cerita :D

pagi ini gue nulis post dari kampung halaman gue tercinta.. yaitu magetan.. wkwkwk :D
baru bangun bobok part 2 gue.. hoahm masih ngantuk banget... @_@ biasa lah kalo di kampung ya males2an kaya gini... padahal tadi pagi gue udah bangun loh, udah nganter nyokap gue kerja juga.. anak berbakti banget deh gue.. *benerin poni B) (yuk bagi cewek yang butuh tukang antar jemput bisa hubungin gue -__-")

gue pulang kampung kemarin sore setelah seharian di kampus ketawa ketiwi sama bang amri, sama yasinta.. hahaha biasa buuuuu ngegosip getoooo.. cinnn cuihh huekk
terus gue berangkat dari solo kira2 pukul berapa ya?? ah lupa gue hoahhhhhhhhhhh..
karena gue orang kaya gue pulang naik kendaraan 1 milyar.. B) keren kan?? gue gitu lochhh.. (naik bus mira jurusan jogja-solo PP) hahahaha.........
kalo mau pulang kayk gini gue gak mau dandan ribet gue cuman pake kaos sama celana pendek, di dalem celana ada CD warna biru unyu2 dan gak lupa pake sepautu cat (kucing) huaaaaaaaaa

perjalanan pulang solo magetan membutuhkan waktu 3 jam, pertama sih gue duduk sendirian, tapi pas sampai deket uns ada cewek cuantikk duduk di sebelah gue.. huaaaaaaaaaa seneng banget.. mbaknya itu lhooo wangi buanget.. bikin gue deg deg serrrr.. :D
sebenernya sih gue pengen ngajak kenalan tuh cewek tapi berhubung gue gak punya keberanian akhirnya gue diem dan sok cool gitu.. hehehe
bis pun berjalan dengan lambatnya,, ehh..ehh kendaraan 1 milyar ding..ceritanya di slow motion..
serasa lama banget.. untung mbaknya turun di ngawi.. bisa berlama2 deh.. haahahahaha
dari mulai duduk sampai bus berjalan dengan lambatnya mbaknya td smsan terus, hadewh andai gue punya nomernya embak, mesti gue juga ikut sms embak.. wkwkwkw ngarep banget sih gue.. :p
karena gue orangnya penasaran, gue pun iseng2 nglirik smsnya mbak itu..
gue inget kata kata smsnya..

tit tit.. hapenya mbak itu bunyi..
temen: sudah sampai mana?
mbaknya: baru naik bis ini, ntar kamu jemput aq ya..
temen: iya, ntar sms aja
mbaknya: sip.. eh2 tau gak di sebelah gue ada cowok cool banget..

gue pun seneng, wah2 gue benerin poni lagi B)
dengan sokk cool

lanjutan smsnya mbak itu
temen: apa iya?? kayak gmana orangnya??
mbaknya: dia putih tinggi cakep..

gue langsung tertunduk lesu, gue kan gak putih, pendek lagi, ternyata yang di omongin mbaknya bukan gue, ternyata sebelahnya lagi.. yah anjrott gue kira gue, udah geer juga.. shitttt -__-"
setelah itu gue nyoba untuk ngliat smsanya dia lagi.. pas gue nengok, keliatanya si mbaknya ngrasa kalo gue mau nonton dia sms, dia pun juga nengok k gue.. gue pun langsung salting dan sok siul2, dan gue langsung menhadap ke depan lagi.. sumpah gue malu banget.. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaa rasanya gue pengen jatuh dan turun dari kendaraan 1 milyar ini ;'( hikss

gue pun gak mau lagi nonton smsnya mbak itu, takut malu dua kali.. hihihihi
tapi emang gue orangnya iseng banget, gue pun sok2 ngantuk.. dan tidur.. karena d dalam bus getaranya agak kenceng, kepala gue pun lama2 bersandar ke pundak mbaknya.. wah udah kaya pacar padahal gak kenal wkwkwkwk lama gue kaya gitu.. sambil senyum2 dalam hati *gue menang :D

sampai di ngawi mbaknya itu kan mau turun, gue masih keenakan bersandar di pundaknya.. dasar mbaknya anjroot dia turun gak ngomong2 dulu, posisi gue masih nyandar, dia langsung aja pergi.. ya gue jatuh ke bawah kan.. semua penumpang pada ngliatin gue.. ya tuhan gue malu lagi :'(
gue pun duduk lagi dan ngliat k arah jendela luar.. mbaknya ngliatin gue sambil ketawa dan njulurin lidah, anjroot gue di kerjain dia :D

karena sudah sampai ngawi berarti sebentar lagi udah sampe magetan..
sesampainya terminal, rencana gue mau minjem motor ke rumah om gue, tapi setelah sampai rumah om gue, gue ketok rumahnya, ternyata om gue gak ada di rumah.. akhirnya gue ngojek dwehh sampai rumah.. hahahaha

yah seneng banget deh setelah gue sampai rumah ;) ting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar