Sabtu, 19 November 2011

ape aje deh :D

pagi ini gue bela belain bangun pagi hanya untuk sesuatu yang tak ada gunanya... shitttttt

tadi malem gue tidur jam 3 gara gara gue ndengerin cerita hantunya abi dari memetwit.., gue tidur gak sendirian, gue di temenin sama abi dan bang amri.. kamar yang ukuranya cuman 3x4 di isi oleh beberapa ekor raksasa.. tau gak tu gmana rasanya.. bahagia banget.. hahaha
sebelum gue tidur gue sempetin dulu sms tante gue, biasa lah minta tolong agar di bangunin pagi.. soalnya gue jam 8 ada ujian paraktek...
setelah itu gue baru bisa tidur..

pagi harinya sekitar jam 7 gue di bangunin tante gue.. berhubung masih ngancuk,, akhirnya gue terusin tidur lagi sampai setengah 8.. setengah 8 bangun gue ngliat bang amri udah bangun, die sedang duduk sila,, sambil ngerokok.. cie cie.. keren abis deh lu bang.. wkwkwkkw
tapi berbeda dengan abi, dia tidur terlentang tanpa baju dan ngorok.. *horor banget*
persis banget sama kudanill albino.. wkwkwk sory ya bii

gue pun langsung ngambil handuk dan mandi.. mandi selesai pake baju terus tidur lagi.. lah loh.. hahah
gue, abi ,dan bang amri keluar rumah bersamaa,, abi pulang ke rumah, bang amri ke kost, dan gue ke kampus
sesampai di kampus, gue markir motor dulu nih.. dan gue berjalan menuju hall kampus dengan sok cooll B) dengan di iringi musik tereng.. terereng.. teng teng,,,,,
di hall gue ketemu asdos gue.. di situlah awal mula terjadi kejadian yang menjadikan gue gak jadi pulang ke kampung gue magetan karena saat itu mood gue jadi hilang.. demen.. :@

gue pun nyamperin asdos gu.. dan gue tanya "mba ujian prakteknya sekarang??"
sambil bengong die jawab.. " heh, kok sekarang?? besok senen tau!!..
gue pun bengong sambil menatap kosong, dan gue jatuh kejang kejang, ayan gue kumat... *bohong* hahahahah
gue pun pulang dengan hati galau dan mood untuk pulang ke kampung hilang (T.T)

di rumah gue langsung makan banyak, karena makan bagi gue bisa munculin mood lagi..
karena gue ngantuk akhirnya gue masuk kamar dan pengen tidur. di saat mau tidur gue ingat kalo kemaren gue abis pinjem film baru, gue idupin si lepi dan gue tonton tu film...
setengah perjalanan gue nonton tiba2 hape gue bunyi tulung tulung ada kebakaran.. gue langsung lari dan loncat dari lantai dua.. hahaahha
ternyata yang nelfon gue si reza tambunan (sodaranya gayus tambunan lho) , dia temen gue dari kampung.. katanya ke solo nganterin emaknya belanja di pasar klewer.. dan gue pun nyuruh dia untuk mampir ke rumah...

bebrapa menit kemudian ada suara bel berbunyi, gue turun dan bukain pintu ternya ta si tambunan udah di depan ruma.. gue suruh masuk dan kit nonton film dulu,, selesai nonton film gue ajak dia ke rumah abi.. baru 5 menit duduk di rumah abi emaknya di tambunan telfon katanya suruh jemput, dan gue pun nganter tambun ke pasar klewer karena tambun gak hapal jalan,,

gue pun balik k rumah abi, di sana gue sama abi nonton futsal nya indonesia lawan mana tadi gue lupa... hahaah

gue pun akhirnya gak jadi pulang ke magetan..

pesen gue: ternyata makan gak bikin mood balik, tapi makan itu itu bikin badan kita tambah gede,, hiks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar