Selasa, 08 November 2011

ngerep bareng bareng B)

gambar 1

 gambar 2

 gambar 3

gambar di atas gue dan bang amri lagi duel ngerep.. wakakak
kegiatan yang enggak banget ya.. :p ini gue lakuin tiap ada waktu luang di depan markas besar gue.. BEM FKI, tau gak kalian biasanya kan reper kalo ngerep pake bahasa indonesia kalo enggak bahasa indonesia ya bahasa inggris, tapi berbeda dengan gue.. karena gue asli orang jawa setengan amerika (mengada ada :D) gue ngerepnya pake bahasa jawa.. hahahah kerenkan?? B)
video di atas sebenernya hanya sebagaian pas waktu kita mau selesai.. kalo kalian tahu awal2nya pasti kalian tersepona melihat aksi kami berdu.. (ciee sok artis) wkwkwkwk
oohh iya jika kalian punya acara dan bingung nyari pengisi acara, kalian bisa panggil gue aja, gue dan temen2 gue pasti bisa buat acara kalian lebih meriah,,
ni gue kasih kalian list atau daftar apa aja yang bisa kami tampiklan:

MENU YANG KAMI TAWARKAN:
- NYANYI
-ACOUSTIC
-STAND UP COMMEDY
-BAND
-NGERAP
-ISAH ISAH
-NYUCI KLAMBI
-MASAK
-MANGAN..
hahahahah (mantu idaman/mantu elek2an) :p

maaf ya sekalian saya promosi hahahahahah jika emang kalian berminat bisa hubungi saya... caranya panggil nama saya 3x JB...JB..JB.. insya'allah saya tidakakan datang.. hahahahahah
kasian deh lo.. ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar