Sabtu, 12 November 2011

belahan jiwaku

kalian tau gak apa artinya soulmate?? kata orang2 soulmate itu belahan jiwa... dan apa kah kalian percaya dengan apa yang namanya belahan jiwa... hahahah setiap orang pasti beda2 jawabanya.. ada yang iya dan ada juga yang tidak..
kalau gue sih percaya banget dengan apa yang namanya belahan jiwa/soulmate soalnya gue punya belahan jiwa gue..
di sini gue mau nyritain tentang soulmate gue
..
perkenalkan namanya RACHMA ARIYANI KUSUMA NINGTYAS.. panggilanya RAHMA.. kalo panggilan sayan gue ke dia JACK.
ni gue kasih fotonya.. heheh





gue kenal soulmate gue ini sejak kelas 1 SMP, gue gak pernah nyangka kalau kita akan jadi soulmate.. wkwkwkwk
tau gak kenapa,, soalnya dulu pas di SMP gue gak pernah akur sama dia,, tiap hari berantem terus kayak kucing dan anjing.. hahahah
smp gue sama dia 3 tahun berturut2 sekelas.. bayangkan tiap hari berantem terus,, tapi itu dulu...
sekarang kita udah gak gitu kita akur sekarang.. hahahah
lulus smp gue dan soulmate gue berpisah, dia sekolah di madiun, gue sekolah di magetan tap gara2 berbeda itu kita menjadi sehati..
gue akan kasih tau kalian beberapa bukti kalau kita soulmate..:

1. nama ayah kita sama "JOKO"
2. kita beli hape sama, padahal gak pernah janjian..
3. jaket beli sama.. padahal belinya di bali.. berbeda hari lhooo
4. terus pas waktu snmptn kita ngambil jurusan sama di universitas yang sama juga.. padahal gak pernah janjian..
dan masih banyak lagi kesamaan kita..

gue bahagia punya soulmate kayak dia, soalnya dia segalanya bagi gue..
sekarang dia kuliah di uns dan gue di ums deket sih, satu kota tapi kita jarang ketemu.. paling kalau gue pulang ke magetan gue sempetin ke rumahnya..

tau gak solmate gue ini suka sama cowok selama 6 tahun tapi si cowok udah punya pacar.. hahahah kasian .. kayak orang gila nih soulmate gue.. 
udah ah nanti dia marah kalau tak critain semuanya,,


ini soulmateku, bagaimana dengan soulmatemu?? :D




2 komentar:

  1. Hehehe.luv u jack.ntar aku jg nulis ttg km dh d blog ku kalo udah da laptop.hehehehe.doakan cepet dibeliin.jack.semoga kita sahabatan.soulmate an sampek ke surga.amin.
    jack.kenapa lu bawa2 cinta 6th gue yang g bisa dibanggakan sih???
    hehehe.

    BalasHapus
  2. iyaaaaaaaa iyaaaaaaaa jack..
    luv u.. muachhh
    untuk gak tak critain semua.. hahahaha

    BalasHapus