Sabtu, 19 November 2011

THR = taman hiburan ra mutu

hahahahahahahahhha... sebelum cerita gue ngakak dulu ya... :D

malem ini banyak hal yang gue lakuin, mulai nonton bareng indonesia vs vietnam di KFC bersama teman teman, terus ke THR nganter si abi main judi (lempar boala dapet coky2) terus nongkrong di ngarso (curhat bertiga gue, abi, dan ceper)..

sehabis nonton bareng gue langsung menuju THR, di THR ternyata rame banget karena hari ini ada dangdut nya om air air gitu... gue dateng ke THR sama vino, dan rara.. dan si abi nyusul..
baru masuk THR suasana horor banget, isinya boookkk.. mas2 yang gede2 banyak tato mulut bau alkohol.. hiiiiiiiiiii..
biasa acara dangdut gitu emang banyak yang begono...
selain mas2 yang gede2 juaga banyak tante2 yang gede2 juga, sexy banget pokoknya sampai2 gue mau muntah ngeliatnya,, woooekkk
eh ada juga lho manusia2 setengah mateng, pertama gue gak tau kalo itu manusia2 setengah mateng.. gue ngliatnya sampe bengong,, kaya' ikan koi yang mau di kasih makan.. ahahahahh
pertama sih gue kira emang cewek soalnya sexy banget.. tapi setelah gue liad sampe detail ternyata di selangkanganya masih ada titit yang menonjol.. hahahahahaah gue langsung muntah,, hadewh
emang sih taman hiburan rakyat.. tapi isinya itu lhooo bikin merinding suffel. :D

tau gak, arena bermain yang pertama kita tuju.. keren banget pokoknya. TOILET itulah namanya,, anjrooot baru dateng langsung kebelet pipis.. hahahahah
tapi ada hal yang berbeda di toilet tersebut.. biasanya kan toilet ada tulisanya pria wanita, tapi di toilet ini beda di bawah tulisan pria ada tulisan lagi WARIA.. apa lagi ini,, -__-"
gue nemenin abi sama vino main judi (lempar boala dapet coky2) hampir satu jam.. ya aloh.. lama banget ya... tapi gak kerasa kok karena sambil ndengerin lagu iwak peyek dan penyanyinya itu lho berrr bikin gue gak gak gak gak kuat gak kuat.. @_@ .. hahahah
karena capek gue dan anak2 memutuskan istirahat sebentar.. karena haus rara beliin kita minum, orenge sequash yang rasanya kaya kencing kuda, sumpah gak enak banget.. keliatanya minuman tahun lalu yang masih sisa di jual lagi.. semoga tidak diare.. hiks


dari situ gue mikir, ini sebenernya taman hiburan rakyat apa taman penangkaran komodo sihhhhh??? lah malah komodo,, hahahahah

karena judul postinganya THR, jadi gue critanya hanya pas di THR aja, yang curhat ama nobar enggak.. hahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar