Jumat, 09 Desember 2011

siapa eah??

sudah lama ya gue gak ngissi posting lagi, entah kenapa bulan ini hawanya males terus... hiks :'(
mungkin karena gue sering galau kali yah??  atau apalah... males ya males.. wkwkwkw
sory lhoo ya buat temen2 yang udah nunggu lama posting baru dari eike.. cint *loh kok jd bencis cih -___-"
sebenarnya banyak yang ingin gue critain, tabi bingung mau mulai dari mana??
tapi yang jelas gue mau banyak cerita..

di bulan ini gue dapet kenalan cewek, pertama dia ngaku namanya kunti lanak, terus suster ngesot, terus pocong *colek arief muhammad.. loh hahahha
terus yang terakhir dia ngaku namanya nungning atau nuning apalah, susah.. hahahah
pertamanya sih dia ngechat gue di facebook pake acountnya temenya, terus dia ngajak video call an di facebook, sekarang jaman sudah moderen ya, kita baru kenal aja udah bisa ngobrol face to face kayak di "BUAK EMPAT MATA" hahah ngaco.. :D
 dia orang ambon, wah mesti juragan pisang ambon ni.. :D dia kuliah di UMS ngambil koputer sorenya di hukum, akhirnya masuk penjara,, piye to O.o"
enggak enggak, dia ambil jurusan tehnik sipil internasional, wah jos beud ya.. mesti pinter bahasa inggris, 'ajarin akoe dumz qaqa" hihihi

setelah kenalan, dia minta terus pin BB sama gue, padahal gue untuk makan sehari2 aja harus hompimpah, kalo kalah ya gak makan,kalo menang ya gak makan,, terus makanya kapan?? (-.-'!') mau beli BB pake apa mbaaakkkk?? -__-"
tapi sebenernya sih gue punya BB "bau badan" pinya 4l4y---> di baca alay beud, hahaha
karena gue emang gak punya BB akhirnya gue kasih nomer hp gue.. ini nomornya 0857363544** ayooo siapa yang lagi jomblo boleh sms saya atau telpon saya.. haha promosi sek

yah menurut gue punya teman banyak dan berbagai jenis itu menyenangkan banget.. gue punya pedoman, dimana bumi berpijak, kita harus punya temen banyak.. hahahahah
selamat malam ceman ceman :D
besok gue posting lagi dech :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar