Rabu, 16 November 2011

Monday damn :@

hari senin kemarin adalah hari buruk bagi gue.. anjrooooott..
udah gak ikut ujian gara2 bangun kesiangan, hampir kecelakaan, hari paling ngilangin mood gue deh.. *sambil mukul2 guling*

gue critain kronologi kejadaianya,,
* pake kaca mata hitam, topi, sama nyedot cerutu*
udah kaya detektif aja ya gue.. hahahahhaha

hari senin tanggal 14 november 2011, seharusnya hari itu pada pukul 10:00 pagi, gue ujian ILMU KEALAMAN DASAR..
dan tau gak gara2 gue bangun kesiangan gue gak ikut ujian.. hiks.. *nangis darah*
padahal kmaren tuh gue jam 06:30 udah bangun... tapi kenapa gue tidur lagi??? bego banget seh!! O.o"
pengenya setelah bangun gue gak tidur lagi, tapi mau gimana lagi dubur udah jadi nasi.. loh.. hahahah
gue ngantuk banget.. soalnya hari minggu malem gue nongkrong sama anak2 sampai senin pagi jam 3, abis itu pulang.. gak tidur malah baca novelnya si raditya dika sampek subuh.. abis itu baru tidur
kyak gt suruh bangun pagi.. -.-"

pas gue bangun gue ngliat jam di hp.. ternyata udah jam 10:45 gw langsung shock, kejang2 langsung ayan gue kumat.. hahahahahha
karna gue kira itu mimpi gue merem lagi beberapa menit, terus gue buka mata lagi.. bener aja jam nya berubah dari 10:45 menjadi 11:00
gue langsung bangun dan kaget.. ternyata gak mimpi.. huuhuuhuhuhuh *sambil garuk2 pantat*
akhirnya gue langsung mandi dan pergi ke kampus..

sampai kampus gue gak menuju ke kelas.. gue langsung menuju ke bem.. karena gue tau kelas sudah bubar.. ya tuhan ampuni hambamu yang hina ini..

suatu saat gue mau merubah sesuatu.. "GUE MAU IKUT UJIAN SUSULAN" hahahahahah
tp sampai sekarang gue belum ketemu sama dosen mata kuliah tersebut.. nasib nasib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar