Selasa, 08 November 2011

cerita hari ini

capek ya ngobrol soal cinta.. pasti gak akan ada habisnya.. (˘̩̩̩︵˘̩ƪ) hehehehhe.. di posting ini gue mau nyritaain apa yang gue alamin hari ini.. :D


hari ini seperti biasa gue bangun jam setengah 10, udah jadi kebiasaan gue bangun siang kayak gini, (kalo tidur kyak kebo) di karenakan tiap hari tidur malam terus.. hahahah :D
setelah gue bangun gue sempetin untuk buka leptop gue, setelah idup gue buka ms word.. nah ini nih paling keren,, gue belajar man!!!!! oh shitt.. padahal tiap hari gue gak pernah belajar, baru kali ini gue bangun tidur langsung baca, apalagi baca materi pelajaran.. hahahahah hebatkan B) (soalnya lagi UTS) -.-"
kalian tahu gak berapa menit gue baca?? hayo siapa yang tau dapat hadiah cium lhoo dari gue.. hahahah habis gue cium langsung mati.. wkwkwk
gue baca materi pelajaran cuman lima menit.. setelah itu gue langsung sms ke temen gue namanya yasinta.. gini smsnya..


gue: eee.. yasinta nanti jadi nyte gak?? mumpung gue lagi mood neh.. B) (gaya cool)
yasinta bales nih...
yasinta: jd jb, nanti kamu yang potong bawang sama uleg2 ya..
gue: iye -.-"


yah gue ikutan masak deh.. padahal niat gue cuman numpang makan.. hahahahahah :D (sory lhoo cah)
selesai sms gue mandi kira kira 10 menit, biasa cowok mandi gak perlu lama.. hihihih
setelah mandi gue dandan( kyk bencis aje)haha , pakai minyak wangi biar wangi.. satu galon minyak wangi gue siramin tuh ke badan gue.. haha biasa orang kaya.. (kaya monyet, kaya lutung, kaya aplagi ya??) :p
singkat cerita.. karena gue UTS jam setengah 1, jam 10 gue menuju rumah yasinta dengan mengendarai moor tempur gue yang gue beri nama si SUPRI (supra item) ra karo2an.. wkwkwk
sampai di rumah yasinta sudah ada yang menunggu ya itu om alvi dan mas gembel.. wkwkwk 
biasa ngobrol sebentar di ruang tamu, dan gue di tanyain om alvi..


om alvi: loh jin kok jek urip??
gue: lha ngopo om?
om alvi: tak kiro koe melu di beleh pas kurban wingi.. hahahah
gue: gok.. :/

di kira gue sapi apa? ikut  di kurbanin segala.. 

beberapa menit setelah kedatanganku, datanglah ridwan dan felix, di teruskan dengan kedatangan rosid dan aziz, lansung saja kami memulai memasak sate..
gue bagian mengiris iris bawang merah dan baawang putih, om alvi nguleg merica, aziz dan rosid mengurubkan arang, yasinta, felix dan ridwan mrngiris iris daging dan menyunduki.. 
seperempat jalan abi dan ida pun datang.. tambah rame banget dah rumah yasinta.. wkwkwkww
pukul 12 gue izin ke temen2 untuk pergi ke kampus, karena setengah 1 gue ujian.. langsung aje gue pacu motor gue menuju kampus.. bremm... bremm.. bremmmm.. tek..tek..tek..tek.. :p
sampi di kampus gue parkir motor dan gue berlari menuju ke lantai 3 di mana gue menjalanka ibadah ujian.. loh lah log :O
tau gak kenapa gue lari?? karena gue mau pinjem contekan temen gue.. (jangan di tiru adegan ini) hihihiihih malu gue..
pukul setengah satu pas gue masuk kelas.. zzzzzzzzzzzz 15 menit setelah itu gue keluar.. hebat kan padahal gak belajar sama sekali lho... hahahahaha tapi jwban gue ngawur semua (T.T) hiks
tp gak papa lah yang lalu biarlah berlalu yang akan datang kita perbaiki.. ;) ting
gue kembali lagi ketempat yasinta di sana sudah datang juga bang amri sama hengky, tp pas datang hengky langsung pulang karena njemput emaknya..
gue pun ikut nerusin bantu bakar sate sambil icip2 hahahah ternyata sate daging sapi enak juga ya :D
akhirnya satepun matang dan kami makan sampai perut gue mau meledak... hadewh (gak gue critain step by stepnya, soalnya banyak dan panjang.. )
selesai makan kita semua bersih2. maklumlah habis bakar sate kotornya minta ampyuuun.. semuanya bersih kita semua menuju teras rumah dan di situ kita ngadain permainan katu "MINUM" apa ini??? :o
permainan kartu sangat menyenangkan sampai2 gue pusing karena banyak ketawa.. karena pusing gue makin parah gue pulang duluan sampe rumah gue onlen bentar dan ketiduran..


gue bangun pukul 19:57.. gue lihat hp banyak banget kotak masuk.. (biasa artis B) ) tapi malam ini gue bt banget.. karena si lita ngomenin setatus gue di facebook, dan koment annya ngawur banget.. hiks #soalcinta #galaulagi


udah dulu ya temen2 ini ceritaku apa ceritamu?? hahahah ;) ting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar