Jumat, 18 November 2011

"BLACKBERRYERSMONOKOTILES SHYNDROM"

sudah beberapa hari ini gue gak ada kerjaan sama sekali, tiap hari bangun, onlen, makan, tidur.. dan itu keliatanya membuat berat badan gue tambah.. niat pengen kurus kalo kayak gini terus kapan kurusnya???...
sebenernya kalo kayak gini terus gue juga gak suka, soalnya gue bukan tipe orang pemalas.. gue itu anaknya aktif banget sampai2 over aktif, akhirnya pasif dan akhirnya.. AUTIS... ohhhhhhhhhhhh tidaaaaaaaaakkkkkkk
ngomong2 soal autis gue punya banyak temen yang autis.. bukan autis sih.. tapi semacam sindrom,, sindrom akibat "Black Berry" , BB, bau badan.. sindrom tersebut gue kasih nama "BLACKBERRYERSMONOKOTILES SHYNDROM" . *yang terakhir enggak.. wkwkkwkwkwk
tanda2 seseorang terjangkit penyakit "BLACKBERRYERSMONOKOTILES SHYNDROM" mereka tu kalo nongkrong isinya cuman diem aja mantengin layar BB.. gak ngomong, gak gerak, isinya cuman senyum2 kayak orang gila.. nah satu lagi GILA... :D
biasanya ya gue nongkrong ber5, 4 orang dari 5 orang tersebut mempunyai BB dan gue satu orang yang gak punya BB mereka ber 4 diem aja.. sambil ketawa2 sendiri.. horor kan??

sungguh sangat mengerikan ya efek dari BB, padahal udah beli mahal2 tapi kalo akhirnya terjangkit syndrom tersebut bagaimana??
dan kemarin pas gue baca di detik.com gue menemukan sallah satu halaman yang emang ngebahas tentang efek tersebut.. ngeri banget ya???

apakah kalian masih ingin memiliki BLACK BERRY?? kalo gue sih masih pengen.. hahahahahah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar