Minggu, 20 November 2011

bikin pusing

malam ini pas gue lagi nulis post ini gue lagi nonton pertandingan liverpool vs chelsea menit 44:40 dan sekor sementara 1 untuk liverpool 0 untuk chelsea.. semoga chelsea bisa membalas.. agar uangku tak melayang :'(

dari dulu gue masih mikir kenapa orang2 pada suka main olah raga yang namanya sepak bola, dan gue paling gak habis fikir kenapa juga banyak orang yang suka nonton pertandingan bola (padahal gue juga suka :D)

sepak bola adalah sebuah olahraga permainan yang dimainkan oleh 11 orang melawann 11 orang juga, jadinya 22 orang dan mereka semua merebutkan 1 bola yang berisi angin.. aneh gak tu.. apa kalian gak pernah mikir?? ngapain mereka semua ngrebutin satu bola yang terbuat dari karet dan berisi anginn? kalo bolanya dari emas sih masih wajar.. ini bola dari karet di rebutin, emang mereka gak mampu beli apa?? ato gak punya uang?? kalo gak punya tuh di warung sebelah boleh ngutang.. hahahahaha
sumpah pusing gue mikirinya... hadewh (sok mikir)

apalagi orang yang suka nonton bola, kok kurang kerjaan banget gitu lho, kenapa mereka nonton 22 orang yang gak penting ngerebutin 1 bola yang terbuat dari karet dan berisi angin.. emang seru ya nonton kaya gitu??
serunya dimana??? apa gak lebih seru kalo kita nonton film action, FTV, sinetron, ato bokep, dari pada kita nonton bola??
apalagi penonton bola yang sampai tawuran gitu, kurang kerjaan banget kan..?

kemaren malah pas pertandingan indonesia vs vietnam, gue nonton bareng di KFC sama temen2.. itu gmana itu, sampai gue bela2in nonton di KFC, padahal kan di rumah juga ada TV, tapi kenapa harus nontonya di KFC?? apa biar keliatan gaul?? biar keliatan wah..

wah sumpah gue tambah bingung dengan diri gue sendiri.. kenapa gue ikud nonton padahal gue tau apa yang gue tonton itu hanyalah orang2 yang lagi ngrebutin bola, dan bolanya gak berharga??

hah udah lah pusing gue lama2.. zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar