Rabu, 23 November 2011

horor tapi dikit

hadewhh kalo pas lagi gak punya duit kaya sekarang ini pengen ngapa2in bawaanya males terus... derita anak kuliahan ya gini,, kalo lagi gak punya duit udah kaya fakir miskin yang perlu di perhatikan.. hiks

udah seminggu ini dompet gue tebel banget.. tebel oleh kwitansi2 pembayaran.. ya tuhan malang bener sih nasib gue,,
tapi walaupun gak punya uang gue tetep bisa makan lho. soalnya gue punya banyak temen yang selalu siap bayarin gue makan kalo pas lagi kelaparan.. wkwkwkwk seneng banget ati gue..  :D

padahal biasanya gue gak pernah seperti ini.. akhir bulan gak punya uang sepeserpun.. gue inget seminggu yang lalu gue masih punya uang banyak lho.. tapi kenapa beberapa.. ini pasti gara gara bayar jaket bem.. huhuhuhuh

kemarin malem gue latian band, udah gak punya duit malah di ajak latihan band.. akhirnya gue gak bayar deh.. dan gue di bayarin bang amri :D
selesai ngeband gue sama anak anak nongkrong dulu di hiknya pak te.. pas nongkrong bondan temen gue ngeluarin laptopnya dan dia nunjukin k gue dan anka2 vidio hantu yang di bondowoso.. sumpah yang sebelumnya gue pemberani dan gak takkut sama gituan tapi entah kenapa tadi malam rasanya agak takut.. si bondan sih kurang kerjaan.. jadi takut pulang semua deh.. hahaha cemen.. :p
dan karene kami semua takut dan bondan pun juga takut, tapi gue gak takut lho.. pas bondan ngajak nginep di kostnya bang amri gue sebenernya udah mau pulang, tapi gue di paksa bondan tidur di kostnya bang amri.. mau gak mau akhirnya gue ikut juga tidur di rumah bang amri..
sebenernya sih enak tidur di kostnya bang amri, tapi suasananya itu lho kalo udah jam 2an ke atas horor banget.. pernah waktu itu gue tidur di kost bang amri sama abi.. bertiga gue, abi, bang amri,.. pas gue sama mereka becanda malem2 kan ketawa semua.. waktu itu kan cowok semua tapi anehnya ada cewek yang ikut ketawa.. sumpah horor banget..
td malem sih gak ada yang ganguin kyak gitu, tapi rasananya susananya gak enak banget.. gue gak bisa tidur sampai pagi.. dan akhirnya gue pulang di pagi hari..

sebenernya gue mau nyritain soal hari2 gue yang tanpa uang di kantong, tapi kenapa jadi cerita tadi malam??? hadewh eror terus ni gue :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar