Minggu, 13 November 2011

markas CIA ;)

di tempat ini gue menjalani aktivitas malam gue, mulai dari onlen, nonton film, gitaran, tidur dan lain2..
kamar berukuran 3x4 sangat nyaman bagi gue..
dari perasaan galau menjadi tenang, dari tenang menjadi galau.. hahahahah
inilah dan inilah  kamar mandi gue.. ehh ehh salah..
yang bener inilah dan inilah kamar gue... kamar tempat gue tidur.. markas gue..
tereng...

kasur ini tempat gue tidur, bermimpi indah, bermimpi buruk, bermimpi basah.. hahahahah yang terakhir di sensor dikit ya... tiiiiiiiiiiiiiiiit
di kasur ini temen2 gue juga ikut tidur.. padahal kecil, tapi muat banyak.. *pakai alat doraemoan*


di dinding kamar gue ada gambaran hasil karya2 gue.. biasa seniman.. *pakai kacamata item tebel* B)
kamar gue isinya ada tv, laptop, gitar, sepiker, buku, tas,,, dan lain2 hahahah
gitar gue sexy banget ya.. tambah sayang gue sama dia..(gila setadium akhir)


wah gitar gue nongol lagi.. narsis banget ya.. -.-" zzzzzzzzzzzzz
selain itu di kamr gue juga ada lemari.. isinya baju, celana, kostum badut, sepiderman, power rangers.. lah loh
kok...
asal kalian tau selain buat nyimpen baju lemari gue juga buat brangkas.. ssestttt jangan kasih tau orang2 ya... :D


baju2nya numpuk banget yah... biasa, artis yaa getooo B) hahahahah

menurut gue kamar adalah segalanya.. soalnya kalo kita gak punya kamar.. kita mau tidur di mana lagi?? di emperan toko?? dingin.. hahahahahahahahahahah B)

;) ting..   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar