Jumat, 04 November 2011

Arti cinta menurutku

kalian tau gak apa arti cinta itu???
menurut gue cinta adalah saat kita menjadi seperti orang gila, saat kita merasa segala hal di sekeliling kita menjadi indah, saat tahi ayam jadi serasa permen.. hahahah pokoknya siswanto banget dah.. :D
jadi CINTA itu adalah LOVE hahahah gak mutu banget ya.. :p

Cinta adalah saat dimana kita merasakan sesuatu perasaan yang tidak bisa di gambarkan, kadang dari cinta kita bisa seneng, bahagia, sedih, mau bunuh diri (gagal bercinta) hahaha
gue tau lo semua pasti mernah ngalamin apa yang namanya jatuh cinta.. kalo gak pernah. lo berarti gak normal.. ;p
gue prtama kali jatuh cinta saat gue kelas TK, gue punya temen cewek namanya "Rena", dia itu seperti bunga indah yang mekar di tengah2 sampah.. -___-" hahahahah gak..gak...gak..
si Rena ini adalah cewek idola anak2 TK, dia cewek paling cantik di antara temen2 cewek gue.. (soalnya yang lain masih pada ingusan geetoo) :D jadi gue suka sama dia dan itu gue sebut jatuh cinta, bukan jatuh bangun.. hahahaha

mesti lo semua mikir crita gue gak mutu banget ya, jangan salah semuanya untuk manjadi bermutu harus nggak mutu dulu.. bener gak?? hahahahah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar