Senin, 07 November 2011

curhat ahh -.-"

kalian tau gak?? pasti jawabanya enggak.. heheheh
suatu hari di sore yang bolong gue baru sadar akan sesuatu hal yang tak pernah sekalipun gue sadari selama ini karena kesadaran gue masih belum normal akhirnya sadar beliin gue bakso di kantin, tanpa rasa sadar gue mulai menyadari semuanya.. hahahahah (yang baca pasti pusing) ;p

di posting sebelumnya gue bahas temen2 se geng gue, di situ ada temen deket gue yang macarin cewek yang gue suka.. wkwkwkwk kalian pengen tau gak cewek yang gue suka tersebut??
pasti pengen tau yaa.. eaa eaa eaa.. hahahah
dalam posting ini gue mau nyritain perjalanan gue menyukai cewek tersebut...
BEGINI CERITANYA, kita menuju ke TKP.. hahah

sebelum gue cerita gue mau ngasih tau kalo gue sekarang "UDAH GAK SUKA LAGI SAMA CEWEK TERSEBUT"  gue nulis ini cuman buat iseng iseng aja.. ;)ting
terus ni gue kasih liat foto cewek tersebut.. ini dia.. tereng tereng


wkwkwkwk itu baru mulut dan hidungnya, hidungnya imutya hahaahhah :p


ini dia fotonya full, cantikya.. asal kalian tau gue butuh waktu lama untuk nglupain dia.. hahahahha
namanya KIRANA PRIMA RAHARDI panggilanya RARA dia lahir bulan juni 92 kalo gak salah.. haha
tanggalnya gue gak tau :p

gue pertama ngliat dia pas gue manggung di GOR kampus gue.. pas gue main kan banyak tu penontonya.. (lebih dar 5 orang) dia antara penonton tersebut gue ngliad cahaya yang tuweranggg banget.. (lebay) hahahah
ehh gak taunya dia, mulai dari situ gue nyari tau tentang asal usulnya si rara ini.. mulai gue ngeadd facebooknya terus gue komen2an sama dia, akhirnya gue wall2an sama dia.. hahaha asik beud pukoknya..
gue inget, pertama gue ngobrol sama dia saat itu dia mau krsan, dia keliatan bingung akhirnya gue panggil dia.. gue tanya in dia, ternyata dia mau krsan tapi bingung caranya,, wkwkwk dasar ndeso ;p
akhirnya gue bantu dah dia, tau gak waktu dia duduk di sampung gue... Ya Allah jantung gue, dag dig dug dar.. kaya mau meledak gugupnya minta ampun, hahahahah tapi itu dulu.. sekarang jangan tanya.. hahahahah SAMA AJA!!!!   (¯―¯٥) hahahahah
pernah suatu kali dia sms gue, dia tanya gue punya paku gak di rumah.. gue jawabnya punya, padahal gue gak punya tp gue ngaku2 aja punya wkwkwkkw
sok jadi hiro sih padahal kayak wong pekok, akhirnya besok paginya gue nyoba nyariin dia paku ke toko bangunan.. akhirnya dapet paku, sorenya gue ktemu dia dan ngasih pakunya, saat itu gue inget gue nunggu dia sampai dia seleseai kuliah kira kira jam 5an dah.. gue nunggu lama banget sampak pantat gu keluar akarnya.. hahahah
setelah ketemu gue kasih dah dia paku, tiba2 hujan turun padahal gak ada rencana buat turun hujan... hahahah Ya Allah maaf (T.T)
sambil nuggu hujan reda gue ngobrol sama dia berdua aja di hall kampus gue.. (mesra ya??) wkwkwkwk


itu adalah bebrapa cerita saat gue mencoba ingin deket sama dia.. hahahahah :D
kalian tau gak, gue pernag ngungkkapin perasaan ke dia. pas waktu dia ulang tahun. ini ni gue kasih foto dokumentasinya.. ;p
 ini jalan setapak yang gue kasih lilin biar romantis gitu.. #eaaa




hahahahah romantis ya, kalo inget saat itu gue ketawa2 sendiri (hati2 ketularan gila) :D


setelah saat itu gue ngrasa sikap dia ke gue itu berubah, gue bingung harus gmana lagi, akhirnya gue memilih untuk jauhin dia sementara sampai beberapa waktu..
waktu berganti waktu hari berganti hari dan bulan berganti bulan, temen gue vino ngomong ke gue kalo dia suka sama rara, bagai di sambar petir pas abis sahur, karena waktu itu puasa dan gue pas nginep di rumahnya si vino.. hahahha
saat itu gue bingung mau njawab gmana,, dengan berat hati gue njawab gini "gpp vin lha wong dia bukan apapaku bebas,, nyantae wae" padahal dalam hati gue gue gak rela, tp gmana lagi.. :')
setelah vino ngomong seperti itu paginya gue pulang k kampung halaman gue, di kampung gue bingung gue galau segalau galaunya.. apa yang harus gue lakuin ketika sampai di solo gue ngeliat orang yang gue suka, gue cinta, gue sayang lg mesra2an sama temen gue.. jujur gue gak akan sanggup, sampai2 gue enggan untuk balik k solo, sampai2 gue pengen cuti kuliah.. tp setelah gue fikir2 buat apa gue kayak gitu,, setiap masalah harus bisa gue lewati gue bukan banci.. B) ting hahahaha


sebelum gue terusin ke klimak gu mau nyisipin satu foto, foto ini gue ambil saat gue masih di kampung.. 




bacalah dan kalian akan tahu maksutnya :)


gue balik solo karena gue punya tanggung jawab yaitu ngospek mahasiswa baru di kampus gue.. 
malam hari sebelum gue ngospek gue sempet galau, tapi akhirnya gue plong setelah gue bisa nyritain semuanya ke temen guae sampek gue nangis2.. hahahah cowok nangis.. ;p banci
acara ospek berjalan lancar, karena gue ingin profesional gue mengkesampingkan masalah hati gue sampai akhirnya selesai ospek..
gue sama vino biasa aja saat itu, tp hati ini masih terasa sakit ketika ngliat mereka berdua.. sampai suatu saat gue punya niat pengen njauhi vino dan rara! karena saat itu menurut gue jalan satu2nya untuk ngilangin rasa sakit ini hanya dengan cara menjauhi mereka berdua, saat itu gue emang salah gue kekanak2an banget.. gue inget siang2 vino telfon gue gue males ngangkat dan gue alasan lagi tidur,, padahal sebenernya gue udah males ngomong sama si vino, sampai malam hari gue ketemu sama ceper di danau, dia marahain gue, dia nyeramahin gue, sampai2 dia mau ngajak gue berantem.. akhirnya gue sadar akan satuhal. persahabatan itu emang susah di cari, buat apa persahabatan hancur gara gara masalah cewek?? padahal gue sama vino sudah sahabatan sejak semester satu.. sia sia jika persahabatan kita hancur hanya karena masalah cewek..


sejak itu gue mulai membiasakan rasa sakit ini menjadi rasa bahagia.. gue akhirnya kembali lagi menjadi gue yang dulu, gue gak mau kehilangan sahabat2 gue.. sekarang gue tetep sahabatan sama vino, rara juga sekarang dia menjadi sahabat gue.. gue bahagia dengan hidup gue yang sekarang :D
terima kasih ya teman2, terima kasih selalu ada untukku.. :D


sory ya teman2 gu curhat.. hahahahahahahahah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar