Rabu, 09 November 2011

masa sma ;'(

kalian semua paasti pernah SMA kan??
kaloo enggak ya sudah gak jadi cerita... hahahahahha enggak enggak gue bo'ong.. :p
kali ini gue mau nyritain tentang masa  SMA gue, masa yang menurut gue masa yang penuh arti, masa yang membuat gue ingin kembali ke masa itu, masa saat gue di kelilingi banyak cewek cewek.. B) hahahaa
pokonya masa SMA segalanya deh..
di sma gue ngrasaain punya temen banyak, ngrasaain yang namanya cinta, ngrasaain yang namanya patah hati, ngrasain jadi orang terkenal, ngrasin jadi apaapa deh...


mulai dari kelas 10, di kelas ini gue ingat gue berada di kela 10.4 kelas yang menurut gue paling membosankan.. karena orang2nya pada gak asik.. di kelas ini gue awal masuk sma gue kenal yang temen2 baru gue kayak eki, alm.iwan, armor, bendot (temen smp gue), sandya, ipung.. dan lain2 yang lainya udah lupa.. hahahahah
di kelas 10 ini gue punya wali kelas namanya pak. warno.. orangnya asik banget bieliau kalo ngajar sering cerita tentang apa yang dia punya.. contohnya gini " anak ku ki lo cah wingi bar tuku helm regane 750ewu, gek lagi wae tuku motor satria" lha terus kapan pak pelajaranya?? -.-" beliau guru matematika kalo gak salah..
kalian pengen tau gak temen2 gue pas kelas 10.. ini dia gue kasih kalin semu fotonya..





liat lingkaran merah... hahahaha (T.T) itu gue,,, item banget ya,,,
setahun gue di kelas 10, soalnya gue kan pinter jd cuman setaun... hahahah B)



kelas 11 di kelas sebelas ini gue masuk ke kelas 11 IPA 6 di kelas ini gue menemukan kehidupan, soalnya anak anaknya asik2 banget.. gak kaya pas gue kelas 10.. di sini gue menemukan temen2 smp, dan temen baru yang gokil2.. mulai dari toro (temen smp) dea mu (temen smp) aripin, dono, mitro, kriting, arde,  cendol, ronald( ronal ini temen gue paling top, soalnya rumh dia jadi markas kita kita sehabis pulang sekolah), rena (temen TK gue), barong , bemo, dan masih banyak lagi.. pokoknya yang gue inget itu temen2 gue paling gokil dan asik2.. hahaha
tau gak? kalo di SMA gue kelas 11 adalah kelas yang paling di inget dan mengasikan, emang bener di kelas11 tiap taun di adain study tour ke bali.. asikkan.. :D keliatanya gue masih punya fotonya.. ini dia


foto foto di atas adlah ssat gue berada di pantai kute.. hehehehe gue endut banget ya.. (T.T) hiks
kelas 11 emang penuh arti...
ni gue kasih foto2 gue lg pas kelas 11 :D
ini suasana kelas..












hahahahahahhahahahah kalo ngliat foto2 di atas gue jadi pengen balik ke masa itu :'(
setelah setahun di kelas 11 gue naik ke kelas 12..


gue masuk ke kelas 12 IPA 4 .. di kelas ini gue menemukan keindahan hidup.. karena di kelas ini gue tiap hari dikelilingi cewek2 canti.. hahaha perlu bukti?? ini dia 




















hahahaha gue kayak bos aja.. hahahahha
di kelilingi banyak cewek2 cantik setiap hari,,, hahahahahah:D
hahahah sebenernya masih banyak yang mau gue critaain bisa bisa sampek bebrapa tahun baru selesai (lebay)

udah dulu ya bye bye B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar