Jumat, 09 Desember 2011

manusia setengah mateng

kenapa gue jadi gak ngantuk ya?? padahal tadi sudah menguap terus kaya air di panasin -__-"
ya udah deh karena gue gak jd ngantuk gue mau nerusin postingan gue... :D ting

nerusin cerita bulan ini,
bulan ini emang masih awal bulan, tapi udah sesuatu banget bagi gue -->syahrejo
banyak hal yang gue almain, mulai dari tadi sampai kapan2 hahahahha :D
ah ketawa terus gue,
mulai cerita serius.. >.< kemarin gue pulang dari kost temen ngambil tugas, sebelum pulang karena gue keabisan rokok, gue pun mampir ke warung untuk beli rokok..
pas di depan warung gue parkir motor..
gue pun masuk toko.. di iringi lagu kebangsaan #indonesia raya.. teret tet tet.. teret tereret..   loh kok jadi tujubelasan sih, ini bulan desember, bukan agustus.. -__-"
kembali serius..
gue pun masuk ke toko, di dalam toko gue ngeliat ada mas2 yang kekar bertato, gondrong, sambil menghisap rokok.. #ngeliad sambil ngiler.. zzzzz
wajahnya sangar.. gue mikir masnya ini pasti preman kampung sini.. karena gue takut ngliatnya, gue pun langsung nyamperin penjual toko..
terjadilah transaksi ......................................

gue: mas.. mas,,, sambil mengendap endap..
penjual : dalem.. (-_-") masnya kalem beud,,
gue: ehm seperti biasa mas..
penjual : siip..

setengah jam kemudian..

penjual: biasanya apa ya mas???
dubrakkkk gue kepleset..
gue: rokok mas... hadewh.. -___-"

setelah selesai beli rokok gue mau keluar,, tp masnya yang kaya preman tadi ngliatin gue terus..
gue percepat langkah gue.. setunggal kalih setunggal kalih....
hahahha

sampai di depan gue liad masnya tadi, anjrooot gue kaget setengah mati sampai gue bengong, sampai air liur gue ngebanjirin jalan.. ahhh apa ini -__-"
mas nya tadi bediri sambil ngangkat satu tanganya yang sikutnya di pegang tangan satunya..
ya tuhan.. ohhh tidakkkkkkkkkkkkkkkkk ternyata masnya tadi banci -__-"
karena gue juga takut beud sebeud beudnya sama banci.. gue pun langsung nyolot ke motor dan... kabooooooooorrrrr
entah kenapa gue takut sama yang namanya banci, mungkin karena meurut gue banci itu sepesies lain dan menurut gue juga menakutkan lebih menakutkan dari setan.. maaf bagi yg banci :D
tapi sudahlah untung si masnya yang tampang preman tapi hati perawan td tidak ngikutin gue.. alhamdulilah...

pesan: jangan suka melihat orang dari luarnya saja, tapi lihatlah celana dalamnya.. hahahha :D ting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar