Minggu, 11 Desember 2011

cewek itu..

gue kesepian nih.. kenapa ya??
apa mungkin karena gue belum punya pacar ya??
mungkin iya, soalnya gue sekarang udah punya banyak temen, tapi rasanya masih sepi beud getooh.. (T_T)
semua temen gue udah punya pacar,,, tinggal gue yang belum,, kasian beud sih eike?/ hikss :'(

emang sih gue enggak ganteng, badan gue enggak proporsional, kulit gue item, gue pekok..terus gue enggak kaya, apalagi??
pokoknya yang jelek2 sih.. itu semua gue.. hiks :(
walaupun yang di atas semua itu gue, gue masih punya sesuatu kok yang mungkin bisa di pertimbangkan,,, gue masih punya hati yang Insyaallah hati gue baik.. percaya deh,, percaya ya :)
(maaf ye ceman ceman, di posting ini gue mau ngeluarin keluh kesah gue.. huhuhhuuhuhu)

jaman sekarang cewek itu pada munafik *maaf bagi yang merasa cewek

tau gak kenapa??
mereka sering berkata, "aku tu mau nyari cowok yang hatinya baik"
tapi kenyataanya apa? mereka itu nyari cowok yang wajahnya baik, motornya baik, dompetnya juga baik..
kalau itu semua terpenuhi, hati udah gak penting bagi mereka..
hehehe iya kan??

bagi cewek2 yang enggak terima, ntar gue daftarin ke sekolah lain deh.. kasian udah belajar banyak tapi endak di terima di sekolah ini.. hahahah emang ini sekolah ape?? (-_-")

mungkin di dunia ini 1:10 cewek yang menyukai cowok karena hati cowok itu baik, dan bukan karena tampangnya cakep, atau motornya cakep, atau dompetnya juga cakep..

gue masih menunggu cewek yang seperti itu, yang mau menerima keaadan gue seperti ini..
ingat keadaan lo, bukan menerima gue apa adanya.. gue akan tetep berusaha menjadi yang terbaik bagi cewek tersebut.. percaya deh... :D
yux bagi cewek2 yang berminat bisa ambil formulir di rumasakit jiwa ya.. hahahahah
semoga ada yang berminat #berdoasampaihaus
air..air.. mana eir... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar