Kamis, 15 Desember 2011

anak alay

beberapa hari ini gue mengadakan survey tentang manusia2 alay atau yang biasa di sebut alayers.
gue baru memulai dengan menyurvey didalam pertemanan facebook gue,,
dan TERNYAT :O... *terkesima sambil mangap2 kaya ikan cupang......
dan dari situ gue bisa menggolongkan orang tersebut alay karena apa:

1. alay karena ngefans sama sesuatu..
    alay ini terjadi akibat kesalahan asumsi manusia terhadap sesuatu (sok intelek). biasanya mereka memberi nama acount facebooknya ada nama orang yang meraka fans i,,
contoh:




ini bukti  otentiknya.. (-__-") benerkan?? mesti cewek ini ngefans sama mas irfan bachdim,,

2. alay karena obsesi terhadap kereta api.. (soalnya namanya panhang beud)
    alay ini terjadi akbat obsesi manusia yang ingin banget nai kereta api tapi tidak kesampaian, aneh banget yaa? hahaha


haha gue sampe bingung bacanya, udah panjang aneh juga.. hadewh..
 wkwkwkwkwk :D

3. alay  sejak lahir.. hahahahah :p
    alay ini terjadi sejak saat lahir, mungkin karena emak mereka pas hamil nyidamnya pengen jadi orang alay kali ya?? hahahah



oke itulah beberapa analisa saya :D


hahahah gue sampe ngakak sendiri *bukan gila tp stress. kalo ngliat profil2 tersangka alay di atas.. hahaha
gue penasaran sebenernya apa sih yang ada di pikiran mereka??
apa kalo namanya udah panjang, terus susah di baca itu jadi keren?? hahahah ngakak sek.. :D
padahal kalo menurut gue kaya gitu itu gak keren, tapi aneh, juga memalukan..
tapi kita tidak boleh menyalahkan mereka, mereka seperti itu karena tuntutan hidup,, hahah :D

gue pengen nyoba alay ah.. ntar nama facebook gue, gue ganti dari REZA JINBOTOL menjadi "REZA JINBOTOL SUKAMAKAN TIADKINGINDISAKITIE KARENASETIAPHARI TAKMAUMINUMKOPI DISAYANGMAMAPAPA DAN JUGATEMANTEMAN"
hahahah mesti setelah itu acount facebook nggak bisa di buka karena di blokir.. hhahahaha

maap yee bagi orang2 yang gue ekspose.. ^__^v hahahah

2 komentar:

  1. hehehehe...koplak mode on...kurang kerjaan banget-banget...hehehehehe

    BalasHapus
  2. hahaha ini kerjaan lo jekkkk :p

    BalasHapus