Sabtu, 10 Desember 2011

calon pacar.. AMIN ;)

kalian tahu GITA GUTAWA nggak? pasti enggak, soalnya gue tahu elo2 semua itu pasti gak punya tipi.. iya kan.. hahahha *jukid :p

gue dari dulu ngefans banget sama dia..
entah kenapa ya?? padahal gue sama sekali gak seneng sama lagu2nya..
eh tapi ada satu ding yang gue suka, pas gitta gutawa duet sama ada band yang lagunya terbaik untukmu..
lagunya enak buangettttt.. :D

kalo ngliat gita itu hati ini serasa pengen meledak.. kayak mercon,, cuiiittt tuuuuuuuuuuutt,, -__-" eh salah kentut itu wkwkwk
gue selalu berhayal, andaikan gita gutawa jadi pacar gue.. itu pasti sesuatu banget bagi gue.. :') hiks terharu
tapi semua itu tidak mungkin T.T, karena setatus kita sudah beda, dia artis gue presiden, dia cantik gue lumayan lah.. hahaha
namanya juga gue, gue kan alien, pasti gue juga punya ke inginan walaupun keinginan gue susah di nalar dengan akal sehat, yang bisa menalar hanyalah orang gila yang akalnya gak sehat -__-''
tapi jalan Allah SWT gak ada yang tau, mungkin aja suatu saat impian gue ini bisa jadi kenyataan, gak ada yang tahu kan :p haah

ini gue punya poto2 gita pas anu..


ya than cantik beud sihhh si gita :* muach muach



semoga saja dia baca blog gue dan dia terharu ngeliat crita gue, dan dia suka gue, akhirnya kita pacarna deh.. AMIN,, AMIN.. AMIN.. hahahahaha

eh iya,,
dulu pas gue denger infotainmen katanya gita gutawa jadian sama si derby romero... sumpah hati ini hancur, rasanya kayak di tusuk pake jarum.. cekit cekit.. cekit cekit.. hiks
gue pun pernah punya niat mau ngajak berantem si derby, tapi setelah gue pikir2 akhirnya gak jadi, soalnya gini dia di jakarta, gue di solo, terus kalo mau ngajak berantem caranya gmna? mau sms nomernya gak punya, mau nyari rumahnya.. gak tau alamtnya, gue jadi bingung kan,,, akhirnya gue mengurungkan niat gue.. :'( hiks

dan akhirnya gue menerima apa adanya.. hihihihihihi :D

semoga suatu saat gue bisa ketemu sam si gita.. dan gue bisa ngungkapin isi hati gue.. amin

pesan: bagi kalian semua jangan mengikuti gue, soalnya yang bisa hanya orang yang punya keahlian seperti gue.. ;) ting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar