Sabtu, 10 Desember 2011

gue boros

kenapa gue boros??? -__-"
siapa yang bisa jawab ntar gue kasih uang.. cepek :D hahah
seumur hidup ini mulai dari lahir, bisa jelan, sekolah Taman kanak kanak.. karena gue pinter dan cerdas gue gak sekolah sd, smp, dan sma, gue langsung kuliah.. hahah keren kan. *garuk pantat hahaha
hahaha ya enggak lah, 
gue sd 6 tahun,, (se ingat gue sih) smp 3 tahun, sma juga 3 tahun.. :D
terus ini udah kuliah semester 3 bentar lg 4 terus 5, terus 6, terus 7, terus 8, terus lulus.. AMIN 

serius 
selama itu gue belum pernah sama sekali nabung yang namanya nabung di bank...
entah kenapa seperti itu gue juga gak tahu..
mungkin karena gue orangnya kalo liat namanya duit atau uang rasanya ingin jajn terus.. ya Tuhan kapan ini bisa berhenti ;'( hiks

pernah dulu waktu kecil, gue di beliin celengan dari tanah liat sama nyokap.. sehari gue isi celengan tersebut, dua hari gue isi juga.. nah yang ke 3 ini celenganya gue PECAH -__-"
padahal baru 3 hari, dan isinya pun baru 2 ribu rupiah.. 
berkali kali gue di marahin sama nyokap, karena berkali kali gue di belikan celengan, dan berkali kali juga gue pecahin tuh celengan.. -__-"

mungikin berawal dari itu ya gue sampai sekarang susah bangen nyisihin uang saku gue.. tiap bulan selalu kehabisan,, padahal uang saku dari nyokap udah banyak.. 
kadang gue mikir.. kapan ya gue bisa beli sesuatu dari hasil nyelengin sendiri??? 
selamaa ini gue pengen apa2 selalu minta uang ke orang tua.. ya Tuhan berilah hidayah.. hiks..

bagi teman2 yang punya jurus jitu untuk menghilangkan sifat borot... ehh boros dink.. tolong bagi ilmu dumz.. :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar