Sabtu, 21 Februari 2015

Surat untukmu

"Coz there's something in the way you look at me...."
" It's as if my heart knows you're the missing piece.. "
"You make me believe that there's notheing in this world I can't be.."
"I'd never know what you see.."
"But there's something in the way you look at me..."

Kata-kata berbahasa inggris di atas adalah sepenggal lirik lagu yang dinyanyika merdu oleh seorang penyanyi asal Filipina, kalau gak salah sih, dan entah siapa namanya penyanyi itu, aku lupa. Lagu tersebut selalu dan selalu saja berputar tanpa aku minta, dari sebuah alat pemutar musik di dalam otak sebelah kiriku, ya.. ketika aku mengingatmu.
Kenapa bisa seperti itu? Mungkin, karena saat itu, lagu tersebut menjadi salah satu lagu kesukaanmu.

Memang,
Berawal dari tak saling kenal, aku mulai mencari tahu siapa dirimu.
Berawal dari tak pernah tahu, aku pun mulai tahu semua tentang dirimu.
Berawal dari rasa ingin tahu, saat itu pula aku mulai mencintaimu.

Mungkin kata-kata di atas lah yang sesuai untuk menggambarkan bagaimana diriku saat itu, diriku yang terbelunggu rasa ingin tahu dan berakhir dengan kata "Aku Cinta Kamu". Aku tak akan munafik, kalau selama tiga tahun ini tak ada satu orang pun yang bisa menggantikan rasa cintaku untukmu. Mungkin memang terdengar alay, lebay, atau apalah, tapi memang kenyataanya seperti itu.

 Beberapa hari yang lalu setelah kita bertemu, karena alasan aku merindukanmu, iya memang aku selalu merindukanmu, ada seorang sahabatku yang bertanya kepadaku, "Apa alasanmu menyukai dia?" dan aku pun menjawab, "Ndak tahu." ya karena emang ndak tahu.
Dan dia pun bilang ke aku, "Perjuangkan cintamu, itu adalah cinta yang tulus, cinta yang tanpa membutuhkan alasan untuk merasakannya."
Ingin rasanya memerjuangkan cinta ini untukmu, tapi aku selalu saja kebingungan untuk mengawalinya dan selalu kebingungan untuk meyakinkanmu kalau semua ini bukan candaanku.

Lewat surat ini aku hanya ingin menyampaikan isi hatiku, yang selama ini selalu saja mengganjal karena tak tahu harus dibagaimanakan,
Lewat surat ini aku tak pernah berharap merubah semuanya yang sudah ada dan yang belum ada,
Lewat surat ini aku hanya ingin mengucap "Aku Selalu Mencintaimu".

Lalu aku harus mulai dari mana?


4 komentar:

  1. ya kamu jadi apa adanya saja, mencintai kan ndak dosa :)
    semangatt yaaaa

    BalasHapus
  2. Mungkin bisa dimulai dari beneran ngasih surat ini ke yang bersangkutan. :D


    Salam.

    www.nhazmontana.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. udah di ccin ke yang bersangkutan.. :D

      Hapus