Minggu, 22 Februari 2015

Janjiku

Untuk sebuah tulisan yang akan menentukan masa depan, aku ingin mengungkapkan semua rasa yang saat ini selalu aku rasakan.
Rasa gundah akan masa depan, rasa bimbang akan masa depan, dan rasa putus asa akan masa depan. Entah darimana datangnya semua perasaan itu, yang pasti itu semua sekarang sangatlah menggangguku.

Untuk sebuah lembar kertas yang tersusun menjadi sebuah buku, rasanya tak pernah adil jika bertahun-tahun aku menutut ilmu hanya ditentukan olehmu. Bertahun-tahun aku bertanya dan hanya akan terjawab olehmu.

Untuk bab demi bab yang seharusnya cepat ku selesaikan, maafkan aku jika di dalam panjangnya waktu untuk mengerjakanmu, aku sering mengumpat, entah apa pun itu.

Untuk sebuah tanggung jawab besar dalam hidupku, engkaulah jaji yang harus aku tepati kepada kedua orang tuaku. Engkaluh rasa bangga yang harusnya ku dapat dari kedua orang tuaku.

Dan untuk skripsi yang harus aku selesaikan, aku berjanji, aku akan menyelesaikanmu, dan aku akan membuat bangga kedua orangtuaku.

#30HariMenulisSuratCinta


3 komentar:

  1. yang rajin ya nulisnyaaa, semoga lulus dengan nilai baik ❤️

    BalasHapus