Kamis, 19 Juli 2012

PERUBAHAN YANG DRASTIS 2

ini terusan dari postingan saya sebelumnya..
di postingan saya yang sebelumnya yang saya bahas tentang blackbary saya yang baru di bulan januari kemarin tepatnya 7 bulan yang lalu..
tapi saya gak mau bahas lagi soal itu.. sekarang saya mau bahas soal apa saja yang saya alami selamu 7 bulan ini..

tetap di tahun 2012 ya.. perubahan yang terjadi dalam hidup saya memang sangat drastis.. mungkin ini ya yang di namakan proses kehidupan yang alamiah.. kadang ada di atas kadang ada di bawah, kadang juga baik kadang juga nggak, kadang juga sehat kadang juga sakit, kadang cinta kadang juga benci.. ya itulah fase2 yang akan kita alami dalam kehidupan ini..

ini saya kesambet apa ya bisa nulis kata kata yang di atas -____-" subhanallah,,
tapi gak papa lah sekali2 jadi orang yang bijak,, bijak ya bukan bajak.. kalo bajak itu yang di gombal gembel... "mbak | iya mas? | boleh tanya nggak? | boleh mas, tanya apa? | boleh gak saya bajak hati mbak? | mas? | iya mbak? |pernah di tempiling nggak? (-____-) krik.. krik

hahaha gmana sih ini cerita saya jadi nglindur kmana mana.. padahal lagi gak tidur lo.. kenapa kok nglindur??? *mungkin stres,, okeh

oh iya di tahun 2012 ini saya ikut sebuah komunita keren lo namanya "Standup Commedy SOLO"
yeaaaaaaahhhhhh.. @StandUpSOLO

kalian semua tahu gak apa itu stand up commedy?
stand up commedy itu lawak tunggal atau komedi tunggal... jadi gambaranya gini yaitu.. kita naik kepanggung sendiri, kita ngomong, dan orang yang nonton kita harus tertawa... dan itu sangat susyah.. huft

dari stand up ini lah saya punya kehidupan seperti sekarang,, punya teman teman yang lebih tua dari saya tapi asyik.. tapi itu akan saya ceritakan nanti...  di post yang lain
sekarang  saya akan bercerita tentang awalnya saya masuk standup solo.. wuihh kere bianget kan??? hahahaha

awal awalnya sih saya tau standup commedy dari temen2, terus saya jadi penasaran deh, kata temen2 standup commedy itu lucu banget,,, *ya jelas lah namanya juga commedy
tokoh standup yang pertama saya kenal itu adalah radityadika.. kenapa ya semua orang selalu sama? orang standup yang pertama kali di kenal adalah radityadika.. mungkin karena dia jelek ya? jadi mudah di kenal hahaahhaha  kayak saya, juga jelek.. -____-"

terus mualai dari itu saya mencoba mencari info tentang komunitas standup di solo.. dan akhirnya ketemu juga di twitter.. terus saya follow ,terus di mention,, terus d retweet.. terakhir di unfollow lagi.. soalnya saya follow gak di folbek sih.. akhirnya mau gak mau harus di unfollow... tapi bo'ong.. yeyeyeyeye hahahahah *krik..krik garing ya? -___-"

mulai dari itu saya sering mantengi tlnya standup solo. asik sih tapi adminya gak gaul.. wkwkwkwk :p
terus suatu jumat (hari di mana standup commedy solo mengadakan openmic(ajang mencoba materi standup) ) sore saya memutuskan sesuatu.. "nanti malam saya harus nonton openmicnya standup solo" dan malam harinya saya langsung menuju ke tempat open mic, dengan mengendarai motor supra x dengan nitro yang berkecepatan 40km/jam kalo lebih langsung meledak.. okesip -___-

berkali kali saya nonton openmic, dan adrenalin saya semakin memuncak untuk menjajal.. tepat tanggal (lupa) bulan (juga lupa) tahun 2012 (ini ingat)
saya pun menjajalnya dengan materi apriani sama ngemut saya bisa membuat orang tertawa.. ha ha ha ha ha ha ha aha..
ini keliatanya ada videonya bentar tak cari dulu
wah gak adai hemmmmmm
tapi keren kok,, hahahahah :D
ya sejak itu lah saya mulai masuk ke dalam keluarga besar Standup Commedy SOLO :)


dan saya sangat bahagia,, rasaynya kaya naik lumba lumba raksasa, yang terbang sampe bulan dan akhirnya saya di tinggal di bulan,, huft


saya senang ya bisa stand up.. karena di situ mengajarkan kita untuk menjadi orang yang pede, orang yang cerdas, dan tak lupa orang yang keren,, hahahaha
dan semakin senang nya saya bisa kenal comic2 (sebutan untuk tukang standup) stand up solo seperti allan bona, hernawanyoga, deri, hawin, rafi, ridho, dini, kobar, colai, selpa, ilham, rangga, benu, dito,  om ponco.. dan masih banyak lagi dan semuanya di jual terpisah tidak termasuk batrai... *eh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar