Jumat, 20 Juli 2012

HARI PERTAMA PUASA 1433 H

sahur.. sahur... sahur...
suara itu berkumandang sejak tadi.. hehehe.. hari ini pertama puasa ya..
semoga di hari pertama puasa ini saya kuat ya, semoga,, semoga.. amin.. hehe

kalo denger suara orang mengumandangkan sahur sahur sahur tadi, saya jadi inget dulu saya juga pernah merasakan jadi orang yang bangunin orang untuk sahur.. tiap malem tidurnya di musola.. sama temen2,, rame2.. jadi kangen masa2 itu.. :')

jadi kaya' orang setres nih,, ketawa2 sendiri,, hehehe

kalo ngeliat jaman sekarang saya jadi miris.. anak2nya gak seperti jaman saya dulu.. :(
dulu kalo bualan puasa kaya' gini banyak anak2 seusia saya yang mainya tiap hari di musola, abis taraweh biasanya pada jalan2 keliling kampung, abis itu kembali lagi ke musola untuk mengaji,, terus kalu udah selesai ngaji biasanya kita tidur di mosala,, sampai waktunya sahur,, terus kita pake sepiker musola triak triak bangunin sahur.. "sahur.. sahur.. sahur.. bapak2, ibu2, adik2, mbah2, mas2, mbak2, niki sampun wancine sauhur.. sahur,, sahur.. sahur.." :D

beda sama anak2 anak jaman sekarang, untuk tarweh ke masjid aja pada males2an, kalo gak males, ya sibuk sama main ps.. hemm sungguh menyedihkan,, 

dan sungguh saya kangen masa2 itu,, :(

tapi yang sekarang sudah berjalan kita syukuri aja. kita bisa merasakan lagi atmosfir bulan ramadhan.. semoga ramadhan tahun ini kita mendapat berkah yang melimpah dari Allah SWT.. AMIN


#EDISIRAMADHAN :D

2 komentar:

  1. Anak jaman sekarang jadi autis kayak Loe itu gara-gara BB boy...
    tapi emang ngeri ya..kemarin juga aku gag denger banyak yg tadarus...dulu pas gue masih imut2..temen2 satu kampung kayak e pindah rumah ke masjid..sekarang orang kampung udah pada gag punya anak ya???(-_-")

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkkw aku wes gak autis ya.. :p
    ya dunia sudah tua jek... :')

    BalasHapus