Senin, 01 April 2013

GALAU

Menurut kalian apa sih galau itu?? ada yang tau gak sih?  Mungkin ya, galau adalah sebuah perasaan yang membuat kita selalu memikirkan sesuatu hal yang kadang kala tak terpikirkan oleh kita dan suatu hal tersebut adalah hal-hal yang selalu membuat kita akan tak tau suatu hal *opo sih*

Di posting ini gue mau bahas tentang galau, mungkin jawaban galau di atas agak ngawur tapi biarkan, dan lupkan saja. Akhir-akhir ini gue lagi ngrasaain yang namanya galau ya! Iya, gue sering gak bisa tidur tiap malam, soalnya gue belum ngantuk..
Sebenernya dari mana sih arti Galau itu sendiri? Gue pun juga gak pernah tahu dari mana asal galau tersebut, gue hanya ngikut-ngikut aja padahal ngakunya anti mainstream. Ya udahlah gak usah terlalu di pikirin ntar bisa bikin otak kita kenthir.

Iya, nerusin akhir-akhir ini gue sering galau, gue galau soalnya di umur gue yang hampir menginjak 21 tahun ini gue belu punya pacar, terus gue sering di PHPin cewek, entah itu karena gue ke GRan atau karena cewek tersebut emang mau mempermainin perasaan gue, YANG PASTI GUE GALAU!!!
Namanya anak jaman sekarang ya gue emang lagi booming banget kalau galau langsung update di twitter, facebook, bbm, friendster, mig33, mixit dan lain-lain. Kayak yang gue lakuin saat ini, gue lagi ngetwit nih, "kamu cewek kok sering PHPin aku sih? aku salah apa? muupin aku dumz, terima aku jadi pacarmu dumz" nah kaya gitu twiit gue barusan, alay campur galau jadinya ALGAL, hemm ribet ya? emang..

Tapi pas galau kayak gini kadang ada manfaatnya juga sih, kita jadi sok bijak banget, contohnya gue, gue sekarang jadi sering banget kul twiit di twitter, ya iya lah di twitter masa' mau di friendster??..
Sebenernya gue kul twiit ada maksudnya sih, walaun kadang kul twiit gue menyakiti mata orang-orang yang membacanya.. pffft.. Maksudnya kaya gini..
  • Pertama : gue cuman mau berbagi keGalauan gue ini, jujur gue gak kuat suruh galau sendiri, emang sih gue tampang preman, tapi hati keibuan broh.. hiks...
  • Kedua : selain berbagi kegalauan gue juga mau berbagi ilmu tetang galau yang berasal dari pengalaman gue.
  • Ketiga : ya emang karena gue gak ada kerjaan aja, terus ngwtwiit deh.. hahaha
Jadi bagi kalian yang merasa kesal dengan orang yang ngetwiit galau di twitter, tolong di maklumin. Mereka hanya ingin berbagi dengan apa yang mereka rasakan kepada orang-orang di sekitarnya.. tolong di bantu ya.. pliss... tolong *eh

Di posting ini gue juga mau ngasih tips untuk mengatasi galau, berdasarkan pengalaman keseringan galau gue. Istilahnya sih galau berkepanjangangan atau galau permanent atau galau... atau gal... atau... *di timpukin orang-orang sekampung*

Ini dia tips mengatasi galau ala JB *tereng tenggg kleng*

  1. Usahakan jika kalian galau jangan sendiri, soalnya jika kalian sendiri takutnya terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,, seprti : bunuh diri (bagi yag jomblo), bunuh mantan, bunuh pacar..
  2. Seringlah tertawa sendiri, karena tertawa bisa membuat urat galau kalian sedikit mengendor, jadi galau kalian akan cepat mereda. NB: jangan ketawa sendiri di tempat umum, takutnya di sangka orang gila.. :D
  3. Berfikir jorok, orang kalau lagi galau jika berfikir jorok di jamin akan lupa akan galaunya.. gak percaya? tanya pada mama dedeh... 
  4. Cari lah pacar... hahahahahahah
Ya demikian postingan dari gue kali ini, semoga tips dari gue tadi dapat bermanfaat bagi kalian yang sering galau gara-gara cinta, mantan, teman, istri orang, dan pacar teman..
Sekian, sampai jumpa di postingan berikutnya.. kecup basah dari JB si pangeran cengeng.. muachhhhh :*



2 komentar: